Tuesday, March 13, 2007

13 Maret 2K7


Selasa, 13 Maret, adalah hari yang aneh tapi bikin seneng. Temen2 lama gue online setelah ngak ketahuan kabarnya selama beberapa saat. Mayan deh bisa ngobrol nanyain aktivitas mereka. Ya, Iduy+Boma (duo Dayakers--perkumpulan anak2 sastra Unpak) chatting. Seperti biasa, nanyain lowongan gawe, padahal mereka itu adalah wartawan lepas (ngak tau apakah masih jadi wartawan ataw udah dilepas ma surat kabarnya :P). Dan Ira (temen SMP) juga OL. Pakabar, Ra? Dia nanyain gimana kabarnya hubungan gue ma Pedit (Didit). Ah, bla-bla-bla, he-he-he....

Good news, akhirnya duit proyek dari Bos Uu tiba hari ini! Mayan bisa nambahin beli garem ma bumbu penyedap buat kemping Minggu besok. And gue sukses ngbikin Safitri Jelski ngambek.... Halo Jelek, sebenernya gue ngak tega, tapi gue emang ngjengkelin juga, kan? Miss U in billiard table!

No comments: